polisi goblok

| Selasa, 19 Oktober 2010 | |
Kecelakaan dijalan raya kembali terjadi, kali ini korbannya adalah P.Dayat (40) warga Dusun Campoan Desa Cindogo Kecamatan Tapen. Pengendara sepeda motor ini kemarin terpaksa dibawa ke puskesmas Prajekan usai ditabrak oleh motor patroli milik petugas Lantas Polres Situbondo.

Mendapati korban tergeletak tak sadarkan diri ditengah jalan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pertolongan dan melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan tim medis.




Tak hanya P.Dayat, petugas lantas yang juga tergeletak di aspal yang diketahui bernama Bripda Dedi (36) warga Desa Bataan Kecamatan Tenggarang yang mengalami luka robek di kaki ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian tabrakan itu terjadi sekitar pukul 14.00 siang tepatnya di jalan raya pertigaan Pancur Desa Prajekan Kidul Kecamatan Prajekan.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, motor yamaha force 1 bernopol P 5664 DI yang dikendarai oleh P.Dayat datang dari arah selatan dan hendak menyebrang menuju Desa/Kecamatan Botolinggo untuk menghadiri acara selamatan 7 bulan kandungan saudaranya.

Saat hendak menyebrang itulah, datang motor patroli dinas lantas Yamaha Scorpio bernopol 42051-X yang dikendarai Dedi dari arah berlawanan. Menurut keterangan sejumlah saksi, motor patroli itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga didepannya ada pengendara motor yang hendak menyebrang, Dedi berusaha mengurangi kecepatan motornya, namun laju kendaraannya tak bisa dikuasainya sehingga tabrakan tak terelakkan lagi.” Waktu itu motor polisi itu melaju kencang dari arah utara dan tepat dipertigaan menabrak pengendara motor yang hendak menyebrang tersebut,” kata salah satu saksi, Hadi (30) warga setempat.

Menurut Eko rekan kerjanya di lantas, waktu itu Dedi hendak pulang kerumahnya, namun dalam perjalanan ia mengalami kecelakaan,” kejadian itu persisnya saya tidak tahu, saya langsung meluncur kesini setelah ditelfon jika teman saya ini mengalami kecelakaan,” ungkapnya ketika ditemui di TKP.

0 komentar:

Posting Komentar