Saran dan Pesan buat Man3 malang

| Rabu, 15 Desember 2010 | |
  Man3 malang adalah man yg cukup mempunyai nama di indonesia dan cukup terkenal di bontank tempat saya lahir. terutama  dilengkapi dengan  asrama yang bikin orang tua saya mendaftarkan saya di sekolah ini.
  kebanyakan dari anak-anak luar malang yang saya tanyakan tentang ketertarikannya sekollah di man adalah asramanya yang sekarang menjadi ma'had al kalam.
  tetapi saya menemukan sedikit kejanggalan tentang hubungan asrama dengan sekolah yang menjadi unek-unek anak asrama yang menjadikan beberapa anak asrama tidak betah di asrama.
  salah satunya adalah peraturan peraturan asrama yang tidak mau mengalah dengan peraturan peraturan sekolah dan sebaliknya. itu menyebabkan kelelahan yang di alami anak asrama. karena harus mematuhi keduanya. 
  kalau saya boleh saran...., sebaiknya seluruh anak man3 di asramakan biar tidak terjadi diskriminasi pada anak anak asrama
 

0 komentar:

Posting Komentar