UJIAN SEMESTER MAN3 MALANG 2010/2011

| Rabu, 15 Desember 2010 | |
  Bagi saya.......
ujian yg dilaksanakan di man3 malang  sangat menyenangkan, ditengah tengah kesibukan saya mengulang pelajaran yg telah disampaikan oleh guru, saya sempatkan liburan ditengah-tengah ujian kali ini dengan bermain skateboard...,skateboard ampek mati.......... hahahaha, dari pada pusing mikirin ulangan..... akhir akhirnya nyonto juga!!!!! 
  sangat mudah hanya untuk mendapatkan nilai di man3 ini, terutama nilai yg gak halal....., cuma bermodalkan strategi jitu kita bisa medapatakan nilai yg tinggi. bagi saya....., proses tu lebih penting dari pada nilai......
   kelalaian pengawas dalam menjaga ujian juga salah satu faktornya. Sehingga prosesing conto menyonto kerap terjadi. conto menyonto di karenakan anak anak yg males belajar dan mengandalkan teman seruangannya. kurangnya percaya diri, dan adanya keinginan mendapatkan nilai yg bagus dengan berbagai cara
   kalau saya boleh saran... secepatnya man 3 menjadikan murid-muridnya asrama semua....., sehingga pihak sekolah bisa mengetahui akhlak budi perketi seseorang murid.. sehingga nilai gak berpangaruh penting di benak para murid. Sehingga conto menyonto sedikit berkurang 
    lek ujian TIK, anak anak kok sedikit yang nyonto yaa!!!!!!! munkin pas sial, pengawasnya kereng paling, atau takut ma pak gusty hahahaha 

0 komentar:

Posting Komentar